Home > My Product > Buku ATMega8 dan Aplikasinya

Buku ATMega8 dan Aplikasinya

Alhamdulillah…Segala puji syukur kepada ALLAH SWT atas segala Rahmat, Rizki dan Petunjuk-NYA yang diberikan kepada punulis, dan dukungan dari semua pihak..akhirnya buku yang penulis buat dapat terbit.. buku ini berisikan materi ATMega 8 dan aplikasinya yang meliputi:

  1. Downloader USB
  2. Running Text
  3. Jam Digital
  4. Pembuatan interface running text+jam digital dengan delphi
  5. writer ISD4003

Buku ini cocok bagi temen2 yang sudah memiliki dasar pemrograman AVR, namun demikian tidak menutup kemungkinan bagi para pemula untuk belajar membuat aplikasi elektronika.

Bagi temen2 yang berminat pada buku ini dapat di beli di toko2 buku (Gramedia) kesayangan temen2.

Categories: My Product
  1. roket
    November 21, 2009 at 11:07 am

    om bisa bantuin gw bikin ta gk

  2. November 24, 2009 at 8:53 am

    mas dipot dok biar bisa di donlot.

  3. November 24, 2009 at 8:56 am

    hahahaaha maap ya maz keyboardnya ruzak, tombol eznya gak biza

  4. November 28, 2009 at 11:00 pm

    aku mau beli tu buku.. berapa harganya?

  5. Anonymous
    April 11, 2010 at 10:46 am

    kemaren baru aja saya dari gramedia, tetapi tidak ada buku ini. saya berlokasi dimedan. bisa pesen langsung ga???

  6. Anonymous
    April 11, 2010 at 10:47 am

    kemaren saya baru aja dari gramedia, namun buku ini belum ada. saya berlokasi dimedan. bisa pesen langsung ga????

  7. iwan
    April 11, 2010 at 10:47 am

    kemaren saya baru aja dari gramedia, namun buku ini belum ada. saya berlokasi dimedan. bisa pesen langsung ga????

  8. Dayat Kurniawan
    April 12, 2010 at 4:32 am

    @Arie Wibowo –> coba baca di datasheet pada bagian mode (yang ada hub sama M1 dan M2)
    @Nep –> klo aplus setahu saya di IC recam suara hasilnya lebih bagus dari ISD cuman dia hanya bisa sekali rekam..
    @Adriyano –> sepertinya di postingan ini sudah pernah dibahas,,di datasheet juga ada kok mas…
    @Sofiana –> bisa saja ngerakam lebh dari 20 alamat salah jumlah total waktu rekam tidak melabihi kapasitas dari ISD yang digunakan.
    @Iwan –> bisa saja dikirimkan, ditambah ongkos kirim tentunya…

  9. yanto
    May 14, 2010 at 10:20 am

    Bukunya ok bgt sesuai dengan projek impianku “moving sign+jam digital” apalagi ada ISD buat bikin “Bell sekolah” cucok bgt..tapi justru kekurangannya coding pk bahasa yg biasa dipake para MASTER mController(Assembly) sdgkan sy biasa pk bahasa-C dgn compiler codevision(itupun smua belajar dari buku) ..jadi toldong translate ke bhs-C plzzdh,nghaturnwn sanget..wassalam

  10. saeful hudri
    May 14, 2010 at 3:43 pm

    asslmlkm,mas saya tertarik dengan buku yang anda terbitkan.saya ingin mengambil TUGAS AKHIR sesuai dengan isis yang ad di buku anda ‘mematikan lampu rumah secara otomatis’tapi bingnung apa hubunganya dengan telekomunikasi.mohon bantuannya

  11. Dayat Kurniawan
    May 17, 2010 at 7:55 am

    @Dedy –> maaf mcs51 sudah lama saya tinggalkan..sekarang beralih ke AVR
    @werry –> dolphi apa mas itu ya…setahuku ada bahasa pemrograman yang namanya delphi..
    @yanto –> terimakasih,,kalo buat translate belum ada waktu mas,,jadi maaf..
    @saeful –> remotenya pake sms atau kable diganti dengan wireless…

  12. gandhi
    May 25, 2010 at 5:13 pm

    ms mau dunk buat buku pengoperasian mikrokontroller dengan delphi pasti banyak yang suka apalagi pakenya bisa port USB mantab tuh ..:)

  13. anthoni
    May 28, 2010 at 1:34 am

    tolong no telp jelas minat modul isd 4003

  14. Zainudin
    July 12, 2010 at 2:45 am

    Mas, kalo mo tambah karakter dirunning teks selain ditambahkan di file “tampilkan asm” ditambahkan dimana lg…??

  15. fitrizal
    August 23, 2010 at 7:38 pm

    mas,bisa gak di kirimkan bukunya ke alamat saya di aceh,soal nya udah capek saya cari di toko buku gak ketemu,kalau bisa tolong di kirimkan no rek nya mas dan nmr hp serta email nya ya mas,terima kasih

  16. Dayat Kurniawan
    August 24, 2010 at 1:29 am

    @fitrizal –> informasi yang bapak perlukan sudah saya kirim lewat email..

  17. March 28, 2011 at 11:54 am

    posting dong bahasa avr c dari dasar wat pembelajaran TA

  18. Dayat Kurniawan
    April 1, 2011 at 11:32 am

    @wawan –> makasih atas masukannya..

  19. fuad
    July 17, 2012 at 2:44 pm

    kmaren saya mau beli tapi kok stock tidak ada di bbrpa toko buku…adanay yang apliksai dengan C# 2008,,,,saya kmren beli yg itu!!!

  20. July 4, 2013 at 9:12 am

    Assalmaulaikum. mas dayat bukunya susah didapat. bisa kirim ga?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

