Home > My Product > Dijual Modul Writer ISD4003

Dijual Modul Writer ISD4003

Modul ISD4003 ini akan membantu memudahkan anda dalam berkreasi membangun aplikasi berbasis voice seperti sistem antrian loket bank, jam digital dan lain-lain. Dalam melakukan proses record/play modul ini dilengkapi dengan GUI sehingga proses record/play sangat mudah cukup clik tombol yang terdapat pada GUI. Kenapa digunakan ISD4003 tidak ISD2560 karena ISD4003 harganya lebih murah, mempunyai kapasitas yang lebih besar yaitu 4 menit dan mudah dalam proese record/play karena menggunakan SPI. Modul ini juga dilengkapi dengan audio out. Audio out bisa langsung dihubungkan denan audio amplifier yang terdapat di pasaran. Kelengkapan modul seperti user manual, software GUI akan terinclude pada CD pendukung.

Modul ISD4003

Software Interface

Spesifikasi:

  1. Power supply : 9-12 volt
  2. Programable ISD4003 menggunakan RS232
  3. Input voice : microphone
  4. Output voice : speaker/line out

Paket produk:

  1. 1 buah board ISD4003+IC ISD4003
  2. 1 buah writerISD4003+IC ATMega8
  3. 1 buah software interface
  4. 1 buah microphone
  5. 1 buah speaker 8 ohm
  6. 1 buah kabel ISD programer

bagi yang berminat dengan modul ini bisa menghubungi http://daneytech.com

Brosur modul bisa di download di sini http://www.ziddu.com/download/7840351/BrosurmodulISD400x.pdf.html

Categories: My Product
  1. Nurullah BEK
    December 5, 2009 at 3:28 pm

    I want to “Dijual Modul Writer ISD4003” software.
    Thank You.

  2. Dayat Kurniawan
    December 7, 2009 at 2:22 am

    where your address??

  3. December 21, 2009 at 7:53 am

    siang pak, nah ini dia yang saya cari, maaf pak bisa dikirim informasi penggunaan lebih detail? karena saya belum paham apakah modul ini setelah direkam dapat dipakai terpisah dari modul writer utama, artinya tinggal saya pakai ke rangkaian lain seperti mesin antrian jadi hanya modul yang telah terisi suara yang saya gunakan?

    oh iya pak, pak fadlisyah adalah dosen saya di unimal lhokseumawe.. salam kenal ya pak…

  4. Nata
    January 12, 2010 at 5:41 pm

    Punya skema rangkaian nya nggak mas??
    Posting dong..
    Thank you..

  5. yo3da
    February 17, 2010 at 3:20 pm

    bagaimana cara kerja modul ini, bisa di perjelas nggak mas?
    biar hati menjadi mantap untuk membelinya!

  6. Dayat Kurniawan
    February 18, 2010 at 1:26 am

    Modul ini bisa merekam suara dari PC/laptop atau langsung dari Mic Condensor…file voice dari PC berupa .mp3/.wave..pada board writer disediakan portI/O sebanyak 6 buah, tapi yang digunakan cuman 5 buah..port I/O ini digunakan untuk memutar otomatis voice yang telah direkam tanpa melalui PC/Laptop.untuk dapat memutar voice yang telah direkam secara otomatis port I/O harus terhubung ke GND atau dengan kata lain voice akan diputar jika port I/O di beri logika 0. fasilitas memutar secara otomatis hanya disediakan untuk 4 voice saja, dengan memilih port I/O mana yang terhubung ke GND..jika konsumen ingin 16 voice yang diputar secara otomatis maka dikenakan biaya charge sebesar 50rb..modul ini sebenarnya sudah bisa diintegrasikan dengan modul2 sensor yang lain..asalkan output dari modul2 sensor berlogika low jika aktif..output modul sensor dihubungkan dengan port I/O dari modul ini..

  7. reni
    March 23, 2010 at 8:02 am

    mas modul ini bisa / tidak untuk menambah program lain yaitu mengukur kuat lemah suara yang direkam melalui mikrokontroller ATMEGA 8?

  8. March 30, 2010 at 6:59 am

    pak dayat saya tertarik utk nyobra memprogram ISD4004 dengan AVR Attiny2313 mohon dibantu bagaimana algoritma saat rekam dan playnya terima kasih

  9. ruddy
    March 30, 2010 at 9:12 am

    Hallo pak Dayat mohon bantuannya!
    Di mana bisa beli ic isd 4003?
    Saya mencoba membuat sendiri programnya dibantu dengan panduan buku bapak.
    Terima kasih sebelumnya pak.

  10. Dayat Kurniawan
    March 31, 2010 at 4:08 am

    @andhi –> kalo pake program track target ndak bisa ya?? di visionlab ada komonen trak target.
    @hasan –> rangkainnya beda pada cara programingnya..isd400x menggunakan ISP..(MISO,MOSI,SCK,SS)
    @reni –> sepertinya tidak bisa
    @marini –> dihubungkan ke pin MISO,MOSI,SCK,SS
    @indra –> bisa saja tapi belum dicobain
    @gani –> kalo isd25xx cara merekam suaranya biasanya menggunakan mode push button, sepertinya di datasheet ada cara menghubungkan ke mikro
    @widya –> untuk menjalankan isd25xx ada beberapa mode, tergantung dari M1 dan M2 kalo ndak salah seperti itu..
    @gede –> algoritmanya sudah dijelaskan pada datasheet ISd4004, tinggal kita mengikuti dari situ..
    @rudy –> mungkin bisa di cari di toko2 online seperti http://www.digi-ware.com..di daerah saya banyak yang jual, kalo bapk mau bisa menghubungi saya..

  11. ruddy
    April 4, 2010 at 2:25 pm

    Saya ada dijakarta.
    Berapa harga ic isd 4003 dan dimana saya dapat
    menhubungi bapak?

  12. boik
    July 2, 2010 at 12:58 pm

    mas tolong dong skema rangkaiannya
    kemaren udah order tuh modul ISD4003 nya tapi yang satu board..ngak misah kayak yang di gambar,,
    tolong ya mas,,
    buat laporan saya..

    terima kasih sebelumnya,,,

    email saya :: bowtol_kecavh@yahoo.com

  13. beni
    October 12, 2010 at 11:47 pm

    mas. saya pengen memberikan perintah suara secara sederhana dengan ic at89s52 tanpa menggunakan isd.
    misal jika diberikan suara pada mic. “kanan” maka motor akan berputar ke arah kanan selama 15 detik. dan jika diberikan perintah suara “kiri” maka motor akan berputar ke arah kiri selama 15 detik. maaf kalau dibuatkan tutorialnya berapa biayanya.

  14. afitra
    October 28, 2010 at 10:35 am

    mas kurniawan…
    saya mau tanya,prinsip kerja ic isd4003 terhadap atemga8 itu gmn y????
    kemarin saya sdh mmbeli buku atmega8 tapi saya masih ragu prinsip kerja icisd4003 terhadap atmega8…
    tolong dbalas ke email saya y mas….

  15. afitra
    October 28, 2010 at 2:36 pm

    mas kurniawan…
    tolong kirimkan ke email ini y mas..
    afitr4_chany@rocketmail.com
    sebelumnya terima kasih banyak mas….

  16. afitra
    October 28, 2010 at 4:25 pm

    mas boleh minta nomor hp nya ga mas..saya mau pesan kit isd4003 nya untuk tugas akhir saya,sekalian mau shering sedikit ama mas tentang tugas akhir saya.
    balas ke email saya ja: Auliatul@gmail.com

  17. rudy
    November 5, 2010 at 5:38 am

    mau beli mas tolong no tlp sms aja ke hp 085274306660 thanks

  18. dd
    January 29, 2011 at 4:12 am

    mas, konversi tegangan 3,3V pake ic ap y?

  19. razi
    April 4, 2011 at 11:52 am

    kira2 ne modul bisa gak mas masuk dipake untuk termometer suhu dngan output suara??
    kbesaran kyaknya ya…
    :bingung:

  20. Dayat Kurniawan
    April 4, 2011 at 3:10 pm

    @razi -> bisa saja dipake,,klo masalah ukuran ya segitu..

  21. July 22, 2011 at 8:49 pm

    Bos, saya mau tanya:
    Saya awal bulan ini beli modul ini, tapi sy belum bisa memakainya. Termasuk GUI writernya belum bisa dipakai, muncul serial not conected terus, padahal status serial sudah terhubung.
    Mohon pencerahannya..

  22. Dayat Kurniawan
    July 22, 2011 at 10:02 pm

    @roohmadi –> coba bapk tekan tombol yg bergambar obeng –> pilih com yg dipakai lalu tekan OK..

  23. July 22, 2011 at 10:32 pm

    Sebelumnya,terimakasih atas responnya.
    saya mau menanyakan: setting serialnya gmn ya?
    yg sy pakai adalah: 19200,8,1,None,None.
    Apakah ini sudah benar?
    Setelah sy pilih COM –> OK, pd status serial Conected COMxx
    Tapi sy coba play/record, muncul error message “Serial not conected or not selected file!!!! “.

  24. Dayat Kurniawan
    July 23, 2011 at 10:04 pm

    @roohmadi –> pak mohon maaf sebelumnya…di user manual sudah ada pak,,,bapak tinggal baca dan mengikuti user manual itu..terimakasih..

  25. bintar
    March 28, 2012 at 4:58 pm

    mas ada module isd 2560 ngga…?

  26. April 4, 2012 at 7:29 pm

    Mas Saya Tertarik Untuk Bahan Skripsi Saya ,, Cara Kerjanaya Gmana Y Mas . . Apa Dengan ATMEGA 8535 dengan Bahasa C Bisa Di Pakai ..

  27. Anonymous
    September 12, 2012 at 6:39 pm

    Jual modul ISD4004 harga 200rb termasuk sample code dengan codevision, hub 089-601-202-481

  28. Anonymous
    September 30, 2012 at 9:10 am

    Mas, saya sudah beli alatnya, tapi hanya mampu merekam 4 suara saja, kalo saya mau upgrade sampe bisa merekam 50 suara atau lebih nambah ongkos berapa?

    SMS aja ya..
    085727676234

  29. November 6, 2016 at 11:28 pm

    mas mau nanya,untuk durasi voice yang bisa direcord berapa lama yah?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

